Sabtu, 05 Maret 2016

Obat Kutil Kelamin Herbal Iddenature.com

Kutil (kutil kelamin) - jenis kutil viral adalah pendidikan papilliform lembut batang cenderung untuk menggabungkan. Bergabung dan membentuk koloni, lahiriah menyerupai penampilan kembang kol. Kebanyakan terjadi di wilayah anogenital. Menyebabkan ketidaknyamanan di daerah kelamin, kecemasan psikologis, masalah seksual. Cedera menyebabkan infeksi kutil mereka, yang disertai dengan keluarnya bau yang tidak menyenangkan, gatal dan nyeri. Bisa kambuh, ozlokachestvlyatsya. Virus ini ditularkan melalui kontak seksual. pengobatan terdiri dalam menghilangkan kutil (laser, nitrogen cair, radionozhem, pisau konvensional) dengan terapi antivirus sistemik.
Baca lebih lanjut www.iddenature.com


kutil
Faktor risiko untuk tertular kutil kelamin
  Cara HPV infeksi (genital warts)
Patogenesis dan gejala genital warts
Diagnosis infeksi HPV (kutil kelamin)
Kutil kelamin metode pengobatan
Mencegah infeksi HPV (kutil kelamin)
 kutil
papilloma Virus Human - Menyaring virus yang menyebabkan munculnya kulit dan selaput lendir dari, sering beberapa, formasi seperti tumor manusia kecil jinak alam. Hal ini memanifestasikan dirinya dalam bentuk kutil virus atau kutil kelamin. Untuk human papillomavirus (HPV), yang ditandai dengan kursus kambuh kronis, luas, sensitivitas tinggi. Papilomavirusnye infeksi saluran reproduksi, tumor ganas dan pengembangan risiko perdarahan genital.
kutil kelamin sering disebut kutil sebagai genital, pertumbuhan kulit dan selaput lendir dari alat kelamin disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Ini adalah salah satu manifestasi yang paling umum dari infeksi HPV, ditandai dengan panjang, kronis, kambuh sifat aliran. Biasanya, kutil adalah daging berwarna tunas, yang struktur dan kaki lobed, tetapi juga dapat tumbuh di organisasi massa, yang bentuknya menyerupai kembang kol.
  Kutil sering berada di organ seksual (labia perempuan, vagina, leher rahim, pria pada penis, preputium) dari anus dan perineum, lebih jarang di mulut.
  Kutil kelamin adalah kelompok infeksi melalui transmisi seksual (STD), sehingga diagnosis dan pengobatan mereka terutama Kelamin. Namun, perempuan cenderung memiliki masalah ini dalam konsultasi dengan dokter kandungan dan memperlakukannya. Pria beralih ke ahli urologi tersebut. Kutil dubur sering dihadapkan proktologis.
distribusi umum dari infeksi HPV biasanya terjadi pada vagina, mulut, atau anal kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi. kutil kelamin biasanya muncul di tempat-tempat terkena cedera saat melakukan hubungan seksual. HPV dapat ditularkan selama hubungan seksual dengan serpihan exfoliating dengan kutil, dan perempuan juga masuk ke dalam vagina dan serviks dengan alat kelamin eksternal ketika menggunakan tampon saat menstruasi.
  Hal ini juga transmisi kemungkinan janin dari virus dari ibu yang terinfeksi kepada janin, dan kelahiran anak di hadapan infeksi HPV aktif atau kutil kelamin pada selaput lendir wanita hamil.
Faktor risiko untuk tertular kutil kelamin
  virus papiloma manusia adalah luas dan sangat menular. Lebih dari setengah dari yang aktif secara seksual terinfeksi dengan satu atau lebih jenis HPV. Perubahan sifat pertumbuhan jaringan HPV, yang menyebabkan penyakit kulit dan kutil mukosa (kondiloma acuminata, kutil, papiloma, displasia serviks dan kanker rahim). Ada lebih dari 100 jenis HPV, strain yang berbeda menyebabkan berbagai penyakit, termasuk prakanker. Strain HPV (6 dan 11) terutama mempengaruhi saluran kemih dan perkembangan alat kelamin, menyebabkan kutil anogenital.
  Munculnya infeksi HPV dan pengembangan lebih lanjut karena melemahnya sistem kekebalan tubuh manusia. Untuk infeksi ini ditandai dengan gejala, banyak orang yang terinfeksi, tidak memanifestasikan dirinya. Banyak orang - bantalan alunan masing HPV tidak mengembangkan kutil kelamin.
  Faktor-faktor yang meningkatkan risiko tertular kutil kelamin meliputi:
  menular infeksi menular seksual (Chlamydia, gonorrhea, trikomoniasis, herpes, kandidiasis dan lain-lain).
  perilaku seks bebas (seperti sering berganti pasangan seksual melalui mitra, yang sebelumnya kontak seksual dengan pembawa HPV).
  Faktor internal (kekebalan rendah, kurangnya vitamin, paparan stres).
  kehamilan;
  dysbiosis vaginanya.
  Cara HPV infeksi (genital warts)
  Infeksi HPV ditentukan oleh perkembangan keadaan reaksi kekebalan dalam tubuh, menurut pilihan yang paling mungkin infeksi human papillomavirus (termasuk kutil kelamin) adalah:
  penyembuhan diri, regresi kutil (terutama muncul selama kehamilan).
  Dengan tidak adanya perubahan dalam waktu yang lama.
  pertumbuhan bertahap atau cepat kutil (peningkatan ukuran, jumlah).
  degenerasi ganas dari kutil.
  Pada risiko mengembangkan kanker kelompok mengidentifikasi sejumlah strain HPV:
  non-tumorigenic
  risiko rendah
  Rata-rata risiko
  berisiko tinggi
  Moderat dan berisiko tinggi strain HPV (terutama 16, 18, 31, 33 dan 35) dapat menyebabkan perkembangan displasia serviks dan meningkatkan risiko kanker serviks, tetapi tidak menyebabkan perkembangan kutil kelamin. strain HPV berisiko rendah (terutama 6 dan 11) memprovokasi munculnya kutil kelamin, tetapi tidak menyebabkan displasia serviks. Wanita yang terinfeksi HPV risiko tinggi harus disaring secara teratur (onkotsitologiyu) untuk deteksi dini displasia serviks.
  Suatu bentuk canggih dari kutil anogenital dapat terjadi pada cedera dan infeksi mereka perdarahan diamati. Selain itu, area genital warts mengganggu kehidupan seksual yang normal dan persalinan normal, menghasilkan perasaan ketidaknyamanan psikologis sebagai cacat kosmetik.
Patogenesis dan gejala genital warts
  Infeksi HPV ditularkan dari orang ke orang, dan dapat secara bersamaan terinfeksi dengan beberapa jenis HPV. HPV hidup di kulit dan selaput lendir. Untuk waktu yang lama, infeksi HPV dapat terjadi rahasia (tersembunyi). Sel-sel harus mengumpulkan jumlah yang cukup virus di setiap gejala klinis infeksi HPV. HPV replikasi dan ukurannya tergantung pada tingkat pertahanan kekebalan tubuh. Di bawah pengaruh berbagai faktor yang mengurangi kekebalan lokal dan umum, aktivasi virus, reproduksi dan pengembangan untuk manifestasi kulit.

  Setelah di tubuh, HPV mempengaruhi sel-sel epitel (stratified epitel skuamosa dari piston di zona transisi). Sel yang terinfeksi virus dapat dua bentuk. episom (di luar kromosom sel - bentuk jinak) dan introsomalnoy - Terpadu (yang terdiri dari bentuk genom sel ganas).
  Ketika infeksi HPV laten ada dalam bentuk episom, tidak menyebabkan perubahan patologis sel dan tanpa menyebabkan manifestasi klinis.

  Kalikan jumlah besar, HPV mengubah pertumbuhan dan perkembangan sel-sel epitel. Mereka mulai memperoleh dan berbagi tak terkendali, ada perpanjangan pada kulit atau selaput lendir dan pembentukan kutil kelamin. Mereka bisa datang dengan beberapa potong, dan kadang-kadang beberapa lusin. Anogenital kutil sering terjadi pada saat yang sama, setidaknya dalam beberapa hari.

  Pada pria, kutil kelamin yang paling sering ditemukan pada kepala penis (sulkus korona) dan prepusium (gabus dan daun batin), setidaknya tubuh penis, skrotum, anus, dan sekitar pembukaan uretra. Munculnya kutil di uretra menyebabkan ketidaknyamanan, kesulitan buang air kecil, penyemprotan aliran urin.

  Pada wanita, kutil terjadi paling sering pada labia minora (menghambat klitoris), setidaknya di bibir Labia leher rahim vagina, anus, perineum, dan pembukaan uretra. kutil kelamin vagina dan leher rahim, hanya dapat dideteksi di panggul.

  Sangat jarang kutil berkembang di mulut. Tetap kutil kerusakan mekanis dapat tumbuh hingga 3-5 cm.
  Selain anogenital, ada juga jenis lain dari kutil kelamin:
  kutil makulopapular - warna merah tua dari bentuk kubah dan permukaan halus, yang epitel benar keratin.
  kutil keratotik - seperti kembang kol, biasanya terletak pada batang penis, skrotum, labia.
  kondiloma raksasa - berkembang pada pasien dengan kekebalan berkurang selama kehamilan.
  Endouretralnye kutil - terletak di uretra, terutama laki-laki.

  Kutil pada leher rahim:
  exophytic (eksternal) kutil - tidak berbeda kutil anogenital
endofit (internal) kutil datar - terletak jauh di dalam jaringan epitel vagina dan leher rahim, mereka tidak dapat dideteksi dengan tes saat ini. Kolposkopi terdeteksi, sering dikombinasikan dengan displasia dan karsinoma kadang preinvasive serviks, keganasan berbahaya
berkutil epidermodysplasia - beberapa polimorfik papula halus merah muda, merah, permukaan Warty.
Diagnosis infeksi HPV (kutil kelamin)
  Infeksi Diagnosis papillomovirusnoy meliputi:
  pemeriksaan klinis

  Kehadiran strain tertentu dari HPV genital warts tidak diperlukan bentuk-bentuk khusus. Pada pria, kutil kelamin sering bingung papular penis collar (Variant Aturan).
  Wanita Genital warts kadang mikropapillomatoz Labia (Variant Aturan). Jika Anda menduga bahwa kutil kelamin perlu untuk menyingkirkan penyakit lain (moluskum kontagiosum, kutil lebar sifilis).
  Canggih Kolposkopi, ureteroscopy untuk melaksanakan (diduga kutil endouretralnye).
  sitologi smear serviks dari sel abnormal menghilangkan displasia serviks.
  pemeriksaan histologi;
  PCR - diagnosis (identifikasi dan eliminasi HPV).
  Immune Assay (adanya antibodi untuk HPV).
  Terinfeksi kutil kelamin harus ditangani dengan sifilis, HIV dan penyakit menular seksual lainnya.
Kutil kelamin metode pengobatan
  Sayangnya, tidak mungkin untuk sepenuhnya menyingkirkan setiap metode modern HPV pengobatan, dan tidak dapat dijamin dan kurang terjadinya kekambuhan kutil kelamin. Kita tidak bisa mengesampingkan penyebaran kutil kelamin diri, munculnya lesi baru di bagian lain dari kulit atau selaput lendir.
  HPV tidak menghasilkan kekebalan yang kuat, kutil dapat terinfeksi dan sakit jika tidak diobati mitra, atau tidak sesuai dengan aturan seks yang aman.
  Metode utama pengobatan untuk menghilangkan kutil dengan berbagai metode, masing-masing memiliki pedoman sendiri, pembatasan, kontraindikasi. pengobatan kutil dilakukan dengan anestesi lokal dan hampir tanpa rasa sakit.

  Selama lazerokoagulyatsii (neodymium laser atau karbon) kutil jaringan menguap ke tempat untuk membentuk kerak kering, keropeng. saluran radio dengan cepat dan hampir tanpa rasa sakit menghilangkan metode radionozh atau kutil. Cryosurgery (nitrogen cair) "membeku» kutil, tetapi metode ini tidak dianjurkan untuk digunakan pada wanita nulipara. Elektrokoagulasi didasarkan pada dampak kutil menggunakan elektroda (Electro), frekuensi transparan saat.

  Untuk penghancuran dan penghapusan kutil juga digunakan dalam bahan kimia topikal - Obat sitotoksik - kondilin (podofillinotoksin), podofilin, imiquimod, ferezol, solkoderm (Solkovagina) fluorouracil.
  Risiko kekambuhan infeksi papillomavirus tinggi (30%) dari segala bentuk pengobatan, virus tetap dalam sel-sel lain dari kulit dan mukosa. Oleh karena itu, kompleks pengobatan kutil anogenital termasuk protivoretsedivnuyu (antivirus) terapi untuk HPV. obat yang meningkatkan resistensi (tsikloferon, likopid, panavir, immunomaks) diterapkan. Internal dikembangkan antivirus Allokin Alpha (injeksi) untuk pengobatan herpes dan infeksi human papillomavirus.

  Hal ini diperlukan untuk melaksanakan virologi kontrol kutil penyembuhan. kutil kelamin perempuan dianjurkan pemeriksaan setiap tahun histologis.
Mencegah infeksi HPV (kutil kelamin)
  Langkah-langkah untuk Pencegahan infeksi human papillomavirus (kutil kelamin, khususnya), meliputi:
  Penggunaan kontrasepsi penghalang (kondom).
  Penghapusan faktor yang mengakibatkan kekebalan rendah (kekurangan vitamin, hipotermia, penyalahgunaan alkohol dan merokok, stres dan kelelahan).
  vaksinasi terhadap vaksin kanker serviks Gardasil. Vaksinasi anak perempuan berusia 11-12, tiga kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar